ANNIVERSARY 28TH SMA NEGERI 2 PLAYEN

PLAYEN – 5 September 2019, SMA Negeri 2 Playen genap berusia 28 tahun. Peringatan hari ulang tahun SMA Negeri 2 Playen akan dilaksanakan pada hari Kamis, 5 September hingga Jumat 6 September 2019 dalam suatu rangkaian acara. Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 2 Playen yang ke-28, diantaranya adalah Career Day (Orientasi perguruan tinggi untuk menetapkan masa depan sesuai dengan bakat dan minat), lomba literasi (untuk meningkatkan minat baca dan kemampuan siswa dalam bidang sastra), lomba kriya dan pameran fiksi (untuk mengasah kewirausahaan dan meningkatkan kreatifitas siswa), lomba kebersihan kelas, lomba senam kreasi, lomba film pendek, lomba peragaan tokoh wayang, lomba hias tumpeng, lomba senam massal, lomba cipta puisi massal, donor darah, hiburan (campursari, band), dan diakhiri dengan puncak acara hari ulang tahun sekolah atau yang sering disebut dengan PROGRESSION yang ke-8.

Dalam acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Playen yang ke-28, sebagai persembahan terakhir sekaligus kejutan ulang tahun, seluruh siswa kelas 3 (Angkatan 29) SMA Negeri 2 Playen melakukan aksi tari kolosal pada Hari Jumat 6 September 2019 dengan mengusung tema “Lingkungan”. Tema lingkungan ini diusung dengan tujuan untuk menyadarkan betapa menyedihkannya kondisi bumi saat ini, seperti banyaknya pengrusakan alam, polusi udara, semakin meningkatnya jumlah sampah plastik dari tahun ke tahun yang membuat indonesia menduduki peringkat kedua sebagai negara penyumbang sampah plastik terbesar kedua di dunia, banyaknya biota laut yang mati karena memakan sampah plastik, dan masih banyak lagi sehingga diharapkan setiap orang mampu berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan.

Tari kolosal ini dibawakan dengan antusias oleh angkatan 29, sebagai salah satu sarana untuk mengekspreskian diri. Selain itu, hadiah kejutan lain yang diberikan untuk SMA Negeri 2 Playen adalah diundangnya Tami Aulia sebagai Guest Star dalam Private Party SMA Negeri 2 Playen. Harapan kedepannya, semoga SMA Negeri 2 Playen semakin jaya dan sukses selalu. Aamiin. Duplay Jaya, Kita Bahagia. Satu Tekad Untuk Duplay Lebih Hebat. – (Adila Tasya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*