“SISI LAIN KELAS KHUSUS OLAHRAGA (KKO)”

PLAYEN –Puluhan Siswa SMA Negeri 2 Playen mengikuti Pawai Budaya Kecamatan Playen pada 22 Agustus 2019. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dimulai pukul 14.00 WIB. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Playen termasuk instansi resmi dengan mengusung tema “Kebudayaan”.  

SMA Negeri 2 Playen merupakan salah satu dari banyaknya instansi resmi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan membawakan judul “Sadranan Wanasadi”. Mayoritas peserta yang berasal dari SMA Negeri 2 Playen adalah siswa-siswi Kelas Khusus Olahraga (KKO) dibawah bimbingan Bapak Rendy Hendrajaya Suryono, S.Pd . Tak hanya pandai dalam bidang olahraga, ternyata mereka juga pandai dalam bidang seni dan budaya. Hal ini terlihat dari antusiasme mereka dalam mengikuti pawai tersebut.

Vino Tri Irawan (16), siswa kelas reguler SMA Negeri 2 Playen mengaku Kelas Khusus Olahraga luar biasa dalam mengikuti pawai tersebut.

“Perjalanannya cukup jauh, dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB dengan panggung kehormatan di sebelah timur Kantor Kecamatan. Namun, siswa-siswi KKO sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti pawai tersebut. Tak disangka mereka juga pandai dalam bidang kesenian. Di tengah kesibukan dalam latihan-latihan yang ada, mereka masih bisa membagi waktu untuk berlatih dan mengikuti pawai tersebut dengan sangat baik”, ujar Vino. – (Adila Tasya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*