BARON 10K, PUTRA-PUTRI SMA NEGERI 2 PLAYEN BORONG PIALA, HADIAH ULANG TAHUN KE-28

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, pada tahun 2019 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bersama Dinas Pariwisata untuk kesekian kalinya menyelenggarakan Lomba Lari “Baron 10K” yang diikuti oleh seluruh pelajar di Kabupaten Gunungkidul. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Minggu, 8 September 2019.

Dalam kesempatan ini SMA Negeri 2 Playen berhasil merebut 9 kejuaraan sekaligus yaitu,  6 kejuaraan untuk kategori putra atas nama Muh. Imam BP (Juara 1), Rizki Oktavian (Juara 2), Rendiyansyah (Juara 3), Abdul Syukur (Juara 4), Rahmat A.Y.E (Juara 5), dan B.W. Haryo Prihambodo (Juara 6). Untuk kategori putri berhasil memperoleh 2 kejuaraan atas nama Alissa Rachel C (Juara 1) dan Sekar Dinda Andrea (Juara 2) serta 1 kejuaraan untuk kategori umum atas nama Roy Wiyata Yetman (Juara 2).

Kejuaraan yang diraih oleh Putra-putri SMA Negeri 2 Playen ini merupakan prestasi sekaligus menjadi hadiah istimewa di hari ulang tahun SMA Negeri 2 Playen yang ke-28. Selain itu, diharapkan mampu menginspirasi siswa siswi yang lain untuk mengasah bakat dan menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi baik bidang akademik maupun non akademik.

Duplay Jaya, Kita Bahagia. SATU TEKAD UNTUK DUPLAY LEBIH HEBAT. – (Adila Tasya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*